Tuesday, June 7, 2011

www.smashblast.com - Situs Resmi Sm*sh


smashblast.com - website Resmi Smash, Besarnya perhatian publik pada SMASH membuat band yang terdiri tujuh pemuda ganteng itu merasa harus membalas perhatian dengan tindakan sepadan. Jumat, 22/4, di Gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna Sahid, Jakarta, SMASH merilis website resmi .www.smashblast.com sebagai media komunikasi dengan fans mereka.
Menurut Rangga, launching website bukan hanya sebagai media pemberitaan SMASH tapi juga media komunikasi aktif dengan penggemarnya.
Energi positif yang datang dari Smashblast menurutnya sangat luar biasa. "Pas di Makasar ternyata sampai anggotanya sampai 7 ribu, dan mereka sangat kreatif, bikin kaos, dan ketemuan setiap sebulan sekali. Padahal kita nggak mengatur mereka," timpal Bisma.
Bagi Deny manajer SMASH menilai jika kekreatifan Smashblast-lah yang mendasari pembuatan website tersebut. Dengan situs resmi ini dari juga ingin menyatukan seluruh penggemar SMASH.
"Di youtube ada lebih dari 1.050.000 versi video lagu SMASH, kalau ada website bisa kita satukan. Terlepas dari orang yang menuding kami sebagai plagiat tapi kami bangga bisa memaksimalkan generasi muda untuk berkreasi," ujar Deny manager SMASH
Sayangnya setelah dikunjungi situs .www.smashblast.com - Situs Resmi Sm*ash ini belum menampilkan apa-apa..

No comments:

Post a Comment