Friday, June 24, 2011

Tempat Berkomunitas Paling Asyik

Sundulers Forum Tempat Berkomunitas Paling Asyik. Ya.., itu dia judul Kontes SEO 2011 terbaru yang diselenggarakan oleh Sundulers Forum dengan target keyword Tempat Berkomunitas Paling Asyik. Dari judul atau kata kunci yang digunakan yaitu Tempat Berkomunitas Paling Asyik, sepertinya mirip-mirip dengan Kontes SEO serupa yang diselenggarakan oleh Faceblog yaitu Mari Berkomunitas Di Faceblog. Target keyword yang dipakai sama-sama memuat phrase atau kata Berkomunitas, itu aja sih persamaannya yang pasti.


Para blogger saat ini memang punya banyak wadah atau tempat berkomunitas, salah satunya adalah di Sundulers Forum yang katanya bakal jadi tempat paling asyik wadah berkumpulnya para blogger. Trus kalo untuk Kontes SEO Tempat Berkomunitas Paling Asyik nanti akan dibuka secara resmi dari tanggal 01 Juli 2011 dan akan berakhir pada tanggal 20 Desember 2011. Hadiahnya lumayan juga mas bro, bisa buat beli modem baru !! Syarat juga ringan yang penting jadi member dulu dengan cara mendaftar langsung di http://nyundul.web.id/ , setelah itu buatlah postingan sepanjang minimal 600 kata dengan target keyword Tempat Berkomunitas Paling Asyik serta link aktif yang mengarah ke http://nyundul.web.id/ . Yang penting dan harus diingat adalah postingannya bukan hasil copas !!

Nah buat mas bro yang mungkin berminat mengikuti Kontes SEO Tempat Berkomunitas Paling Asyik ini silahkan meluncur langsung aja ke situsnya. Menurut saya, Sundulers Forum ini memang bakal jadi tempat berkomunitas paling asyik layaknya Forum Kaskus yang sudah terkenal itu lho. Selain bisa nambah-nambah ilmu, dengan ikutan berkomunitas di forum seperti ini kita jadi bisa nambah teman. Ayo mas bro tunggu apalagi ? Buruan daftar dan ikuti Kontes SEO 2011 Tempat Berkomunitas Paling Asyik.

Text Backlink Exchanges
Web Link Exchange

No comments:

Post a Comment