Monday, June 20, 2011

Olga Syahputra: Aku Cukup Ganteng, Enggak Perlu Operasi Plastik

OPERASI plastik demi memperindah penampilan hal lumrah di kalangan selebriti. Namun Olga Syahputra, memastikan dirinya tak akan pernah melakukan hal serupa.olga-syahputra-gie
Presenter program musik “Dahsyat” RCTI itu bilang, dirinya sudah sangat puas dengan kondisi fisik yang diberikan Tuhan saat ini.
“Yang diberikan Allah itu yang terbaik. Hidung pesek mau dimancungin nanti malah tambah jelek. Sudah lah nikmatin saja yang Allah kasih,” ucap cowok kemayu itu kepada wartawan di kampus Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Rabu (8/6).
Dengan fisik yang ada sekarang, Olga mengaku sudah cukup sering mendapat pujian. Itulah yang, katanya, bikin dia tambah percaya diri.
“Sampai sekarang ini banyak orang yang muji kegantengan aku, mata aku, bibir aku katanya luar biasa. Kalau enggak keren nggak mungkin jadi artis dong hahaha,” selorohnya..
“Jujur aku sih nggak merasa ada kekurangan. Mugkin badan saja sedikit lebih gemuk, itupun karena kurang olahraga. Nanti deh aku olahraga biar tambah keren,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment