Tuesday, April 5, 2011

Tariff Layanan FlexiChatting, Hape Bundling Flexi

Keuntungan layanan FlexiChatting, Facebook & Twitter via Flexi bagi pelanggan:

· FlexiChatting memudahkan pengguna Flexi untuk melakukan aktifitas chatting (Instant Messaging) baik antar Flexi, Yahoo Messenger maupun G-Talk, karena tersedia dalam aplikasi khusus yang telah disediakan di terminal bundling Flexi. Tariff yang dikenakan murah dan mudah dipahami karena dihitung flat per satu minggu pemakaian.

· Facebook dan Twitter via Flexi memudahkan pengguna Flexi untuk melakukan aktifitas yang tersedia dalam layanan jejaring sosial ini. Sebagaimana FlexiChatting,Facebook dan Twitter via Flexi juga dikenakan tariff relative murah dan dihitung flat per satu minggu pemakaian.

· Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan Flexi baik paskabayar maupun prabayar secara nasional di semua lokasi yang terlayani jaringan TELKOMFLEXI, sepanjang terminal yang digunakan memiliki aplikasi FlexiChatting dan FlexiBrowser.

· Layanan FlexiChatting, Facebook dan Twitter via Flexidapat tetap dinikmati bagi pelanggan-pelanggan dalam kondisi COMBO.

Tariff dari layanan FlexiChatting, Facebook & Twitter via Flexi:
  
FlexiChattingRp. 2000,- per mingguUntuk layanan Chatting antar Flexi, Yahoo Messenger dan G-Talk
FacebookRp. 1000,- per mingguUntuk seluruh fitur yang tersedia di Facebook via Flexi
TwitterRp. 1000,- per mingguUntuk seluruh fitur yang tersedia di Twitter via Flexi
Ketentuan :
· Berlaku untuk pelanggan Flexi postpaid dan prepaid
· Tariff belum termasuk PPN 10% dan diperpanjang otomatis setiap minggunya, kecuali pelanggan melakukan unregistrasi.
· Pelanggan dapat meminta informasi lebih lanjut atau melakukan penyampaian keluhan terhadap layanan ini dengan menghubungi Plasa TELKOM/Flexi CENTER terdekat dan Contact Center 147.

No comments:

Post a Comment