Tuesday, April 5, 2011

Spesifikasi Ponsel Chatting Flexi

Hape Flexi Chatting adalah handset yang dilengkapi dengan aplikasi jejaring sosial. Dengan handset ini, pelanggan Flexi dapat mengirimkan Instant Messaging (IM) dengan Yahoo Messenger (YM) dan Google Talk (GTalk), maupun Flexi Messenger.

Fitur layanan FlexiChatting:

FlexiCHATTING memiliki fungsi dasar IM dengan dilengkapi fitur :

a. Alias : merubah initial account name yang berbasis nomor Flexi (MDN) menjadi nama yang mudah diingat sesuai keinginan pengguna.

b. Daftar teman dengan status Online maupun Offline (Online & Offline List)

c. Active Chat

d. Buzz Friend

e. Emoticon

f. Contact Management (Tambah Teman, Tambah Group, dan Hapus Group)

g. Chat Conference

h. Atur Status

i. IM popular lainnya : Yahoo Messenger dan Google-Talk (G-Talk)


Menu dalam Flexi Browser:

List menu dalam FlexiBROWSER meliputi:

1) Menu dengan Content Dinamis :

· FlexiSTORE: Merupakan Portal Content Flexi berisi Content dan Aplikasi tematis yang diupdate secara periodik. Pelanggan dapat meng-akses content atau aplikasi dalam FlexiSTORE dengan cara mendownload langsung ataupun melakukan registrasi pemakaian aplikasi per perioda waktu tertentu. Aplikasi jejaring sosial yang tersedia di menu ini : Facebook dan Twitter.

Menu yang tersedia dalam Facebook dan Twitter dalam terminal bundling Flexi: update status, lihat status, lihat profile, tambah komentar dsb.

· FlexiTONE: Merupakan menu untuk menyederhanakan cara akses pelanggan Flexi dalam berlangganan maupun transaksi lain terkait RBT Flexi.

2) Menu dengan Content Statis:

FlexiCOMBO, FlexiTRANSFER, FlexiMILIS, FlexiExtendMe, FlexiVOIP (01017), FlexiCASH, FlexiVoiceSMS dan Gallery: Merupakan pengemasan ulang fitur Flexi eksisting dengan merubah antarmuka (interface) provisioning dan transaksi sehingga memudahkan penggunaan fitur karena mekanisme yang lebih simple dan mudah. Menghilangkan kesulitan pelanggan dalam penggunaan shortcode akses yang beragam, semua akses ke fitur Ponsel Chatting Flexi dibuat dalam bentuk list menu (hanya “click” untuk mendapatkan semua manfaat fitur Flexi).

No comments:

Post a Comment