Thursday, April 28, 2011

Tamu Selebriti di Pernikahan William


VivaNews- Kerajaan Inggris mengundang 1.900 tamu pada perhelatan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Dalam daftar undangan ada nama sejumlah selebriti top. Siapa saja mereka?

Harian Daily Mail menulis nama pasangan Victoria dan David Beckham sebagai salah satu tamu. Beckham diketahui punya kedekatan dengan William. Klub sepakbola tempatnya merumput, LA Galaxy, dikabarkan telah memberi izin bagi Beckham untuk pergi ke London, dan menghadiri perkawinan raya di Istana Buckingham itu.

Beckham dan Victoria terbang ke London bersama ketiga putranya. Beckham mengaku senang. "Aku rasa sebuah pernikahan kerajaan sungguh menakjubkan. Negeri kita membutuhkannya dan menginginkannya. Publik Inggris menyukai keluarga kerajaan,” tulis Beckham di akun Facebook-nya.

Selain Victoria dan Beckham, sutradara kenamaan Inggris, Guy Ritchie juga masuk dalam daftar sebagai tamu undangan. Mantan suami Madonna ini mengaku akan menghadiri acara tersebut.

Pemeran Mr Bean, Rowan Atkinson juga diundang dalam pernikahan William-Kate. Rowan Atkinson diundang karena ia merupakan sahabat dari Pangeran Charles.

Penyanyi soul, Josh Stone juga menjadi tamu yang akan menghadiri acara tersebut. Ia diundang karena dianggap penampilannya saat mengisi acara konser untuk Diana pada 2007 lalu menarik perhatian William.

Penyanyi Elton John juga tak akan melewati kesempatan itu, karena ia masuk dalam daftar tamu yang diundang. Elton John diundang karena ia diketahui sebagai teman akrab almarhum Putri Diana.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment