Tuesday, April 5, 2011

Ponsel Chatting Bundling Flexi

FlexiChatting adalah salah satu produk On Device Portal (ODP) Flexi berupa aplikasi jejaring sosial dalam bentuk Instant Messaging (IM)  yang ditanam langsung dalam terminal Bundling Flexi. Aplikasi FlexiChatting ini memungkinkan pelanggan Flexi untuk mengirimkan Instant Messaging (IM) ke sesama pengguna Flexi dengan identitas unik berupa nomor Flexi masing-masing pelanggan. 

Selain dengan sesama pengguna Flexi, aplikasi FlexiChatting juga dilengkapi layanan sejenis dari penyedia IM populer lainnya yaitu Yahoo Messenger dan Google Talk, sehingga cukup dengan satu aplikasi, pelanggan Flexi dapat menikmati layanan chatting Flexi, Yahoo Messenger dan G-Talk setiap saat.

Terminal bundling FlexiChatting juga dilengkapi dengan aplikasi menu Flexi Browser(penjelasan di butir 4) yang keduanya (FlexiChatting dan FlexiBrowser) dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Flexi Pascabayar dan Prabayar secara nasional di seluruh wilayah layanan TelkomFlexi.

Facebook & Twitter via Flexi
Facebook & Twitter via Flexi adalah aplikasi mobile Facebook dan mobile Twitter yang saat ini dapat dinikmati oleh pelanggan Flexi yang menggunakan terminal bundling Flexi dengan menu FlexiBrowser di tombol kanan atas terminalnya (tersedia sejak diluncurkannya terminal bundling FlexiKompas hingga ODP Flexi lain setelahnya).

No comments:

Post a Comment