Thursday, April 28, 2011

Beckham Bersiap Hadiri Pernikahan William


Vivanews - David Bechkam dan keluarganya telah terbang ke London untuk bersiap menghadiri penikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang agak digelar Jumat besok, 29 April 2011, pukul 11.00 waktu setempat (pukul 15.00 WIB), di Westminster Abbey, London.

David dan Victoria Beckham memang termasuk dalam daftar tamu undangan William. Pesepakbola Inggris itu diketahui memiliki kedekatan dengan William. Menyambut hari besar William, Beckham pun telah diberi izin khusus oleh Los Angeles Galaxy – klub sepakbola di Amerika Serikat tempatnya merumput – untuk pergi ke London.

Beckham, Victoria, dan ketiga putranya – Brookly, Romeo, dan Cruz – kemudian segera terbang menuju London dari Bandara Internasional Los Angeles. Namun, ketiga putra Beckham tidak akan ikut menghadiri pernikahan William, karena hanya Beckham dan Victoria yang menjadi tamu undangan.

Seperti dilansir Daily Mail, Beckham memiliki kedekatan dengan William sejak keduanya bekerja sama untuk mempromosikan Inggris sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018. Meskipun mereka tidak berhasil membuat Inggris menjadi tuan rumah Piala Dunia, namun kerjasama itu menjadi awal dari hubungan baik antara keduanya.

“Aku rasa sebuah pernikahan kerajaan sungguh menakjubkan. Negeri kita membutuhkannya dan menginginkannya. Publik Inggris menyukai keluarga kerajaan,” tulis Beckham di akun facebook-nya. Lewat fabecook pula Beckham berbagi sedikit cerita kepada penggemarnya tentang masa kecilnya yang bersinggungan dengan keluarga kerajaan.

“Aku dibesarkan di lingkungan yang dekat dengan keluarga kerajaan. Aku suka berkeliling ke kawasan sekitar kerajaan dengan kakek dan nenekku. Ketika aku telah dewasa, aku pun membawa nenek dan kakekku ke Istana Buckingham saat aku menerima Order of the British Empire [penghargaan dari kerajaan Inggris],” kata Beckham.

“Kakek dan nenekku sangat bangga dengan penghargaan yang aku terima dari kerajaan itu. Hal itu sangat berarti bagi mereka. Kini, sungguh menyenangkan bagiku menjadi salah satu orang yang dapat menyaksikan pernikahan kerajaan secara langsung,” pungkas Beckham.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment