Monday, April 4, 2011

Cara menampilkan Twitter pada signature email


Cara menampilkan Twitter pada signature email - bagaimana menampilkan tweets di email signature Anda? sekarang kita dapat menyisipkan link profil situs sosial kita dan menampilkan mereka di signature email kita. TwitFooter adalah alat twitter memungkinkan untuk menunjukkan tweets terbaru di bawah tanda tangan email Anda. Dengan Twitfooter setiap kali Anda posting tweets baru status twitter anda akan diperbarui secara otomatis dalam email Anda, bahkan yang sudah dikirim.


Kita dapat menggunakan TwitFooter untuk menampilkan berita perusahaan Anda terbaru dan untuk menarik pengikut baru. Anda dapat melacak jumlah klik per tweet juga.

Twitfooter bekerja dengan layanan email populer seperti Gmail, Yahoo Mail, Hotmail, Outlook, Entourage, dll. Kunjungi TwitFooter, klik "Sign in dengan twitter", memungkinkan TwitFooter dapat terhubung ke twitter anda menggunakan OAuth (sehingga tidak takut kehilangan password Anda) dan kemudian Twitter mengalihkan Anda ke halaman Twitfooter.


Halaman ini menampilkan footer twitter account Anda, klik "Tampilkan tweet Terbaru" dalam Setup dan salin kode yang ditunjukkan pada halaman dan paste di opsi email signature. Berikut TwitFooter menghasilkan gambar untuk tweet Anda terbaru. Twitfooter saat ini mendukung Firefox dan Google Chrome browser saja.

No comments:

Post a Comment