Thursday, April 14, 2011

Black Eyed Peas Dedikasikan Video Terbarunya Untuk Jepang

Bantuan untuk para korban gempa dan tsunami Jepang terus mengalir dari para selebriti Hollywood. Kali ini, bantuan datang dari Black Eyed Peas, yang hampir saja terjebak bencana dahsyat ini.
Kepedulian Black Eyed Peas terhadap Jepang dilakukan dengan cara mendedikasikan video klip lagu Just Can’t Get Enough untuk mereka yang menjadi korban bencana. Karena video ini baru saja selesai dibuat di Jepang, tepat satu minggu sebelum tsunami melanda.
Para personil Black Eyed Peas, Fergie, Will.i.am, Taboo, dan apl.de.ap merasa bahwa mereka sangat beruntung bisa menyelesaikan videonya satu minggu sebelum tsunami, sehingga tak sampai terkena dampaknya. Oleh kerena itu, video ini didedikasikan sekaligus digunakan untuk menggalang dana.
“Video ini dibuat di Jepang satu minggu sebelum gempa dan tsunami. Duka dan doa kami untuk semua warga Jepang. We love you,” tulis para personil Black Eyed Peas di awal video tersebut
Di akhir video, Interscope Records bersama BEP memberikan detail lebih lanjut bagaimana para fans bisa mendonasikan dana untuk para korban.

No comments:

Post a Comment