Monday, April 4, 2011

Aplikasi Wordpress buat blackberry Posted by Fetra7.16.20092 comments


Bagi para blogger dan pada pebisnis internet yang menggunakan ponsel blackberrysekarang dapat bersenang hati karena baru2 ini telah di publikasikan sebuahsoftware Aplikasi Wordpress buat blackberry, jika sebelumnya untuk posting diwordpress kita harus menggunakan sebuah PC dan Modem GSM 3G/HSDPA Sierra 881U maka dengan aplikasi ini kita dapat memanage blog wordpress langsung dari ponsel blackberry.

Seperti pada artikel saya sebelumnya tentang Aplikasi Gratisan Windows MobileAplikasi ini juga bersifat open source alias gratis dan dapat berfungsi pada semua seri terbaru blackberry seperti 8700, Pearl, Curve, Bold, dan Storm dengan sistem operasi (OS) BlackBerry OS 4.2.1, aplikasi wordpress untuk blackberry ini dapat digunakan pada wordpress.com maupun pada wordpress.org (self hosting) . Yang perlu anda lakukan hanya Download Aplikasi Wordpress buat blackberry dan menginstallnya pada ponsel blackberry dan mulai blogging, gampang kan!

Satu hal yang perlu diingat bahwa aplikasi ini masih dalam tahap beta atau tahap pengembangan jadi tidak menutup kemungkinan masih terdapat bugs dalam pengoperasiannya, bagi yang ingin mencobanya silahkan saja mumpung masih gratis.

Silahkan kunjungi link ini untuk Download Aplikasi Wordpress buat blackberry

No comments:

Post a Comment