Monday, April 11, 2011

Video Norman Kamaru







Share lagi nih tentang aksi fenomenal seorang anggota Brimob Polda Gorontalo bernama Briptu NormanKamaru, pastinya sobat blogger sudah tau dengan video lipsyncnya di Youtube sedang menyanyikan lagu India “ChaiyaChaiya” telah berhasil membuatnya terkenal. Sepertinya fenomena Briptu Normanini mengikuti jejak Video Shinta dan Jojo yang beberapa waktu lalu juga sempat menghebohkanYoutuber di Indonesia dengan lagu “Keong Racun”nya. Ulah Briptu Norman inisempat membuahkan sanksi dari atasannya, namun sepertinya hal ini tidakmempengaruhi niat publik untuk melihat aksi Video Norman Kamaru di Youtube.
Bahkan beberapa selebritis terkenal seperti Anang Hermansyah dan PashaUngu pun turut mengomentari video ini. Menurut mereka apa yang dilakukan BriptuNorman cukup menghibur dan hal ini juga membuktikan bahwa seorang polisi punmemiliki jiwa seni atau kreativitas. Kalau menurut penilaian saya pribadi sih,suara Briptu Norman masih lebih bagus ketimbang Shinta dan Jojo, artinya lebihmemiliki nilai jual gitu lho..!
Nah sobat blogger, apa yang sudah dilakukan Briptu Norman inidiharapkan bisa menghapus kesan polisi yang sangar dan tidak bersahabat.Terbukti berkat videonya yang sudah ditonton oleh lebih dari 500.000 penonton, hariini Briptu Norman telah diberi kepercayaan oleh institusi POLRI untuk menjadi “DUTAPOLRI”. Selamat buat Briptu Norman..!!

No comments:

Post a Comment