Monday, April 4, 2011

HP Nexian Facebook Terbaru 2011

hp facebook nexian terbaru

HP Nexian Facebook Terbaru 2011 - Dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk bersosialisasi melalui perangkat telekomunikasi handphone berdampak pada meningkatnya berbagai macam aplikasi social networking pada perangkat handphone.

Jika sebelumnya kita pernah mendengar gosip tentang ponsel facebook yang akan dirilis oleh facebook (Mark Zuckerberg) maka Nexian sebagai salah satu produsenhandphone di Indonesia ikut meramaikan pasar dengan menluncurkan HP FacebookNexian.

Nexian kembali meluncurkan ponsel menggunakan aplikasi yang resmi dikembangkan untuk facebook, sehingga memberikan pengalaman yang beda bagi pengguna, karena desain tampilannya mengikuti official guidelines dari facebook, dengan tujuan memberikan pengalaman yang maksimal bagi pengguna.

Nexian facebook ini merupakan sebuah aplikasi untuk mengakses facebook yang di peruntukkan khusus untuk pengguna handset nexian dan sudah secara otomatis langsung pre-loaded / embedded ke dalam model-model handset nexian.

“Nexian Facebook dapat dikatakan sebagai pengalaman mengakses facebook yang baru di handset nexian dan tentunya dengan keunggulan-keunggulan menarik lain yang dapat di nikmati oleh pengguna nexian. Dan untuk tahap awal kami akan menyanding 3 series handset Nexian Facebook dalam waktu yang bersamaan. Tentunya dengan keunggulan fitur dan aplikasi lainnya yang dimiliki oleh masing-masing series handset tersebut,” ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.

Menurut Martono, Nexian Facebook series tersebut dikembangkan di handset yang disebut Beat TV, TeleMax dan SPEED 2, ini adalah aplikasi facebook dengan fitur-fiturfacebook yang lengkap dan bukan hanya sekedar shortcut ke WAP site dari facebook, ujarnya.

Dari seluruh fitur yang dimiliki Nexian Facebook, membuat 3 series hape nexian ini semakin menarik, dan tak kalah menarik juga dengan keunggulan dan keistimewaan produk dari 3 series Nexian Facebook ini. 

Tidak hanya fitur yang lengkap, series Nexian Facebook ini juga di lengkapi dengan applikasi-aplikasi internet browser, chatting application seperti : Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, MSN, Skype. Aplikasi Nexian yang merupakan karya Anak bangsa pun turut di tanamkan pada ponsel ini yaitu : Nexian Messenger, Nexian Music Card Player dan Nexian Zone.

Series Nexian Facebook ini dibundling dengan operator terbesar serta jaringan terluas di Indonesia, dimana setiap pembelian Nexian Facebook series konsumen sudah mendapatkan SIM card baru Simpati dari Telkomsel.

Selain itu, dalam hal fiturpun Nexian Facebook begitu lengkap, karena tidak hanya berisi fitur News feed, Profile Friends, Photos, Messages, Events, namun ada juga penambahan fitur sangat menarik buat pengguna facebook melalui ponsel diantaranya :

Fitur Add Shortcut (Add to Favourite)
Fitur ini sebagai kelebihan utama Nexian Facebook, dimana pengguna Facebook dapat menjadikan profil teman atau grup yang menjadi favorit ditampilkan di halaman utama aplikasi Facebook sehingga memudahkan akses berikutnya.

Fitur Push Notification
Fitur ini dapat digunakan untuk memunculkan notifikasi dari aktifitas yang terjadi diFacebook seperti : jadwal, pesan baru, friend request, new comment dan aktifitas lainnya.

Fitur Group Facebook
Fitur ini tergolong baru buat aplikasi facebook di ponsel, dimana fitur ini dapat di gunakan untuk memantau group yang ada di account facebook pengguna. Dalam group ini pengguna dapat saling bertukar informasi.

Fitur Contact Importer
Fitur ini berfungsi untuk melakukan upload data no.handphone/email dari phonebook ke account facebook pengguna. Kelebihan fitur ini adalah memberikan suggestion teman yang belum di add contact kepada pengguna Facebook.

No comments:

Post a Comment