Saturday, April 9, 2011

Edit Foto Online Part.1

Artikel ini saya persembahkan buat temen2 yang hobi ngutak-atik foto.... kelebihannya adalah kita gak harus pinter dalam hal mengedit foto atau mahir photoshop  karena semua serba otomatis kita tinggal upload foto kita trs semua akan diproses secara otomatis...selanjutnya kita bisa menyimpan foto hasil editan ke dalam format *.jpg atau bisa langsung kita share ke situs jejaring sosial seperti  facebook.

Berikut saya sediakan screen shot contoh template fotonya dan linknya silahkan langusng menuju ke TKP:

1. http://www.photofunia.com/

 
Lewat photofunia kita bisa menggunakan template yang bermacam2 dan menarik atau mungkin menempelkan foto wajah kita  digambar tersebut, lucu juga sih ini saya kasih sample hasil editan saya:
 

2. http://meonmag.com/

 
Melalui meonmag kita bisa meletakkan foto kita di berbagai majalah2 terkenal di seluruh dunia, lumayan  bisa jadi artis dadakan masuk majalah, atau mungkin cuma sekedar ber-narsis ria. Saya juga nyobain kog, ini hasilnya:


Hampir sama dengan meonmag tapi dengan koleksi majalah yang berbeda

Menggunakan badan orang lain tapi dapat menempelkan wajah kita. Disediakan banyak template berbagai kategori seperti badan tokoh terkenal yang pada bagian wajahnya disediakan lubang. untuk memasukkan wajah yang akan kita ganti. Disini diperlukan posisi wajah yang tepat sesuai dengan posisi template yang disediakan atau jika sulit dapat memanfaatkan fasilitas webcam agar langsung mengcapture posisi wajah yang tepat sesuai template yang kita pilih

Bikin foto temen2 jadi lebih funky sesuai dengan namanya heee selain itu kita juga dapat menambah efek lain seperti kaos, gelas, gantungan kunci dll.
 
Efek2 yang disediakan sebenernya juga ada di photoshop tapi dari pada susah2 pake ini aja langsung jadi heee wah ngajarin jadi pemalas nih, tapi nggak papa lah buat have fun aja.

Silahkan menambahkan frame untuk foto2 anda

Bikin wajah teman anda jadi aneh....trs di upload ke facebook...wkwkwwkkw

 Membuat tulisan-tulisan sesuai keinginan anda pada foto-foto template yang sudah tersedia.

Mengganti-ganti model rambut selebriti yang ngetrend. Siapa tau anda ingin meniru model rambut selebriti favorit, nah sebelum ke salon tidak ada salahnya mencoba dulu pada situs ini.

No comments:

Post a Comment