Tuesday, April 19, 2011

Cari Jodoh Lewat Twitter Bisa!

Berharap miliki pasangan semudah gunakan Twitter? Jangan khawatir. Layanan Luv@FirstTwett membantu Anda mencari cinta dengan memanfaatkan jejaring sosial. Seperti apa?

Luv@First Tweet merupakan layanan kencan berbasis Twitter. Fitur baru ini menggunakan jawaban pengguna Twitter dari beberapa pertanyaan yang diajukan untuk membuat profil baru mereka. Selanjutnya, aplikasi itu akan memilih profil orang lain di Twitter yang cocok dengan Anda.

“Kadang ini (mencari pasangan) menghabiskan banyak waktu. Anda harus mengirim pesan ke banyak orang dan seringkali tidak mendapatkan balasan. Anak perempuan juga memperoleh berbagai pesan aneh. Twitter benar-benar platform yang mengagumkan. Ini mudah. Ini cepat digunakan. Apalagi merupakan salah satu layanan seluler,” kata pendiri Luv@FirstTweet, Jonathan Lehr.

Pengguna hanya perlu following akun Luvatfirsttweet di Twitter. Selanjutnya, fitur itu akan mengirimkan beberapa pertanyaan sehari-hari seperti acara televisi apa yang Anda sukai, minuman favorit Anda saat bekerja, dan beberapa lainnya. Pengguna juga bisa memilih jumlah pertanyaan.

Jika Anda ingin tanya jawab itu terjadi dalam lingkup tertutup, pengguna hanya perlu menggunakan Pesan Langsung atau masuk ke situs mereka dan mengisi Pertanyaan Pencocokan yang tidak Anda jawab via Twitter.

Selanjutnya, Luv@FirstTWeet akan memanfaatkan sistem algoritma untuk mencari pasangan. "Kami membantu Anda dalam fase awal perkenalan untuk memulai percakapan. Ini adalah percakapan sangat bermakna jika Anda memiliki kepentingan yang sama," kata Lehr lagi.

No comments:

Post a Comment