Sunday, January 29, 2012

10 Wanita Seksi Penakluk Musik Dunia

Tak bisa dipungkiri, musisi selalu lekat dengan wanita cantik dan seksi. Lihat saja vokalis Rolling Stone, Mick Jagger. Hampir rata-rata wanita yang pernah singgah di hatinya adalah wanita cantik dan terkenal.
Lantas, siapakah wanita-wanita cantik, dan seksi yang mampu menaklukkan hati para musisi yang terkenal playboy itu? Berikut sejumlah artis yang menjalin hubungan dengan para musisi terkenal dunia seperti dikutip dari Zimbio:

1. Pamela Anderson
blog-apa-aja.blogspot.com 
Pamela Anderson adalah salah satu selebritas wanita yang mampu menggetarkan hati rocker ternama. Pamela pernah menikah dengan vokalis Motley Crue, Tommy Lee. Bahkan, sebelumnya, artis berbibir seksi ini menjalin hubungan dengan Bret Michaels dari grup band Poison. Dengan kedua pria ini, Pamela pernah memiliki cerita. Video seks Pamela dengan kedua rocker tersebut tersebar luas di internet.

Selain itu artis ini juga sempat terlibat asmara dengan pentolan Limp Bizkit, Fred Durst. Pada tahun 2006, Pamela sempat menikahi Kid Rock dari Detroit. Pernikahan itu hanya seumur jagung.

2. Gwen Stefani
blog-apa-aja.blogspot.com 
Mungkin sulit dipercaya, tapi Gwen Stefani hanya berkencan dengan musisi.  Ia memiliki dua hubungan serius dengan dua musisi. Yang pertama dengan pemain bass band No Doubt, Tony Kanal. Mereka berpacaran selama tujuh tahun. Gwen akhirnya dicampakkan pria tersebut.

Setelah itu, penyanyi berambut pirang ini jatuh ke pelukan vokalis grup band Bush, Gavin Rossdale. Dengan Rossdale, Gwen melabuhkan cintanya. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai dua orang anak.

3. Kate Moss
blog-apa-aja.blogspot.com 
Seperti para supermodel lainnya, Kate Moss juga memiliki catatan panjang dengan musisi rock. Model asal Inggris ini sempat kencan dengan Evan Dando dari Lemonheads, Antony Langdon dan juga Pete Doherty dari Babyshamble. Saat ini, ia telah menikah dengan vokalis band The Kills, Jamie Hince.

4. Liv Tyler
blog-apa-aja.blogspot.com 
Liv Tyler adalah aktris dan model yang juga memiliki catatan panjang dengan musisi. Liv sempat menikah dengan musisi Rosyton Langdon dari grup band Spacehog tahun 2003 lalu. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan lima tahun. Dari pernikahan tersebut, Liv dikaruniai satu orang putra.

5. Kate Hudson
blog-apa-aja.blogspot.com 
Kate Hudson salah satu aktris yang senang menjalin hubungan dengan rocker. Kate pernah menikah dengan Chris Robinon dari band The Black Crowes. Mereka menikah tahun 2000 lalu. Setelah memiliki anak, pernikahan mereka mulai goyah. Pasangan ini bercerai tahun 2007 lalu.

Setelah bercerai, Kate sempat menjalin hubungan dengan sejumlah aktor seperti Owen Wilson dan juga pembalap sepeda Lance Armstrong. Namun, jalinan cinta tersebut kandas di tengah jalan. Setelah itu, Kate kembali ke pelukan musisi. Saat ia ia bertunangan dengan vokalis Muse, Matthew Bellamy. Mereka telah memiliki seorang putra.

6. Heather Locklear
blog-apa-aja.blogspot.com 
Heather Locklear pernah melangsungkan pernikahan dengan musisi Tommy Lee dari Motley Crue. Pernikahan mereka bertahan sampai tujuh tahun. Mereka akhir bercerai tahun 1993 silam.

Pesona Heather di mata musisi masih terus berlanjut. Pasangan ini jatuh ke pelukan gitaris grup band Bon Jovi, Richie Sambora. Sayang, pernikahan mereka tak berjalan lancar. Mereka bercerai tahun 2006 lalu.

7. Carmen Electra
blog-apa-aja.blogspot.com 
ederet nama musisi pria ternama pernah mengisi hati mantan model Playboy ini. Ia menjalin hubungan dengan Fred Durst, Tommy Lee dan Marc McGrath. Carmen juga sempat menikah dengan gitaris Dave Navarro selama tiga tahun. Saat ini, Carmen sudah bertunangan dengan gitaris, Rob Patterson, mantan personel Korn.

8. Dita Von Teese
blog-apa-aja.blogspot.com 
Dita Von Teese memiliki hubungan yang sempurna dengan bangsawan, Louis-Marie de Castelbajac. Namun, ia juga pernah terjerat cinta dengan musisi. Teese pernah menjalin hubungan dengan Mike Ness, grup band Social Distorsi. Dita juga pernah melangsungkan pernikahan dengan Marilyn Manson selama satu tahun. Perselingkuhan disebut-sebut sebagai faktor perceraian mereka.

9. Winona Ryder
blog-apa-aja.blogspot.com 
Wajahnya yang cantik dan imut-imut mampu menarik perhatian sejumlah musisi ternama. Ia pernah menjalin cinta dengan Dave Pirner dari Soul Asylum selama beberapa tahun. Kemudian dengan rocker, Adam Duritz dan juga Jay Kay serta Conor Oberst.

10. Mischa Barton
blog-apa-aja.blogspot.com 
 Mantan bintang O.C ini sempat menjalin hubungan dengan beberapa rocker indie. Ia juga pernah berkencan dengan musisi Cisco Adler selama dua tahun. Kemudian juga dengan gitaris, Taylor Locke dan Luke Pritchard personel band The Kooks

No comments:

Post a Comment