Wednesday, December 14, 2011

Kado Untuk Bloggers Istimewa Tahun Baru


Kado Untuk Wanita Istimewa Anda di Tahun Baru 2012  – Tak lama lagi kita akan segera berpisahdengan tahun 2011 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2012. Pesta kemeriahanTahun Baru sudah barang tentu akan digelar dimana-mana. Nah disaat momen penting sepertiini tidak ada salahnya jika sobat-sobat blogger (khusus cowok lho..!!) yangsudah punya pacar ataupun isteri untuk memberikan surprise atawa kejutan berupa kado special Tahun Baru 2012 untuk pasangannya. Seperti apa bentuk kado istimewa buat pacar, kekasih atau isteri yangbisa membuat jantung pasangan anda mpot-mpotan ? Inilah dia kado yang sayarekomendasikan khusus buat anda yang tergila-gila dengan segala atributFacebookyess YOU ARE FACEBOOKERS..!!

Duhai sayangku..cintaku terimalahpersembahan hadiah istimewa dariku ini…plak# plak#..! eit ketularan si bugg nih ane…!!





Buat para cewek, gadis, ibu-ibu, mbok-mbokyang merasa tidak terima dengan hadiah Tahun Baru dari pasangan anda ini, sayamohon agar segera menghubungi DEWI AMINGWATI supaya beliau memberikan KUTUKAN atasrasa sayang pasangan anda yang terlalu berlebihan…!!

Please Call Me on Call Center 081250009999
 Dijamin nomor Hape ini tidak bisa dihubungi...!!


Semoga hadiah istimewa di Tahun Baru 2012 yang sayarekomendasikan ini tidak menjadi bencana diawal tahun bagi sobat bloggersekalian karena pasangan anda mengalami SERANGAN JANTUNG. Hidup FACEBOOKERS..and Happy New Year 2012..!!

No comments:

Post a Comment