Saturday, October 15, 2011

Cara Cepat Mendatangkan 1000 Pengunjung Blog Per Hari


Cara Cepat Mendatangkan 1000 Pengunjung Ke Blog Anda Per Hari  - Jurus rahasia meningkatkan trafik blogdengan cara mendatangkan ribuan visitor/pengunjung ke blog anda per hari sebenarnyadapat dipelajari dengan mudah oleh siapa saja. Dengan semakin bertambahnyajumlah pengunjung berarti mengindikasikan bahwa blog anda sudah terindeksdengan baik di search engine dan populer di kalangan blogger. Trus bagaimanacara mudah supaya mendapatkan jumlah pengunjung blog yang banyak ? Dalam tipsblogging kali ini saya akan  share caraatau trik untuk menambah jumlah pengunjung dengan jurus hebat tapi bisa jadisedikit nyeleneh, atau kalo ada yang mau bilang gue sableng nggapapa deh he hehe. Artikel ini saya dedikasikan untuk sahabat “kecil” saya si honey bunnysweety bebybugg…”I love your style bugg !!”.

Cara Meningkatkan Trafik Blog :

1.      Mulailah belajar Optimasi Search Engine
Optimasi search engine atau SEO (SearchEngine Optimization) bukanlah hal yang sulit untuk dipelajari. Kalau sejak awalanda mengatakan SEO itu sulit atau rumit, maka saya pastikan anda akan gagalmempelajarinya. Penerapan jurus SEO ini banyak sekali, diantaranya adalahmembuat meta tag deskripsi dan keyword pada template, membuat meta tag title, pengaturantag heading yang seo friendly dan masih buanyak lagi. Sebagai permulaan yangbaik, saya sarankan sobat untuk membaca artikel beginilah cara search engine membaca blog anda.

2.      Pelajari jurus “Cara Menembak Keyword”.
Jika optimasi di dalam blog sendiri (seooff page) sudah bisa anda terapkan, selanjutnya pelajari juga bagaimana cara menempatkan keyword atau kata kunci pada artikel yang anda tulis. Artikel yangsaya tulis dengan keyword PES 2012 adalah contoh praktek saya nembak keyworddan alhamdulillah sukses. Ajang kontes-kontes SEO juga menjadi tempat praktekyang bagus untuk sobat menguji pemahaman tentang keyword. Dulu saya pernahdiingatkan oleh seorang blogger senior agar jangan pernah takut bersaing denganblog lain yang berpagerank tinggi atau rangking Alexanya sudah sangat tinggi.Sepanjang blog saingan anda masih dibawah PR4, sikat saja..!! Silahkan sajabuat artikel yang sama dan dengan keyword yang sama, yang penting BUKAN COPYPASTE. Yakinlah bahwa anda pun bisa membuat artikel yang bagus dengan gayabahasa anda sendiri, sebab jika anda terbiasa menjadi “Tukang Copas” berartianda tidak memiliki mental seorang blogger sejati.

3.      Manfaatkan momentum atau saat yang tepat untukmenulis artikel.
Menulis sebuah artikel dengan tema yangsedang hangat dibicarakan orang banyak dijamin dapat mendatangkan jumlahpengunjung blog yang banyak. Misalnya saja saat ini artis dangdut Ayu Ting Tingsedang booming dan ramai di liput oleh banyak media massa maupun elektronik.Nah gunakan kesempatan ini untuk menulis artikel tentang profil Ayu Ting Ting,Lirik Lagu Ayu Ting Ting, Perjalanan Hidup Ayu Ting Ting dan lain-lain. Sebagaibocoran, saat ini yang lagi banyak diketikkan orang di bar pencarian googleadalah kata kunci Foto Syur Ayu Ting Ting hi hi.

4.      Buatlah artikel yang unik dan judul yang mengundangperhatian orang banyak.
Artikel yang unik dan berkualitas bukanberarti harus artikel dengan topik tentang seo, software, game atau tipsblogging saja. Namun sobat dapat berekspresi dengan bebas dalam menentukantopik yang mau diposting, yang penting masih sesuai dengan tema blog anda.Beberapa hari yang lalu tanpa sengaja saya nyasar ke sebuah situs konyolbernama Tololpedia yang di Amrik sono mungkin namanya adalah Wikipedia. Mautahu kata kunci apa yang saya ketik di google sampai akhirnya saya nyasar kesitus ini ? Kata kunci yang saya ketikkan waktu itu adalah KENTUT ha ha ha.Hebatnya lagi kata kunci “kentut” ini memunculkan lebih dari 4 juta hasilpencarian dan situs Tololpedia tadi menduduki peringkat 1 di Google. Nah,tantangannya adalah: beranikah anda menulis artikel dengan topik konyol tadi yaitu“kentut” dan bersaing dengan Tololpedia yang ber-PR2 dan Alexa Rank 199 ?Karena ternyata topik unik dan sederhana tentang kentut pun bisa mendatangribuan pengunjung blog per hari. Berikut ini beberapa kutipan yang saya ambillangsung dari sumbernya di Tololpedia tentang Kentut yang berhasil membuat sayatertawa terpingkal-pingkal dan mengunjungi situs itu berturut-turut selama 3hari :
Aliran-aliran Kentut

Pada dasarnyaaliran kentut, menurut kentutologis ada tujuh belas saja yaitu:
·     Aliran keras, mungkinterpengaruh oleh musik Rock.
Intinyasuara kentut terdengar sangat keras dan tanpa tedeng aling-aling. Merekaberpendapat bahwa kentut haruslah disampaikan secara nyata, tidak bolehsembunyi-sembunyi. Namun aliran keras ini terpecah belah menjadi beberapakelompok yang masing2 ngotot dengan pendapatnya dan merasa paling benar,seperti "aliran keras dan lama", "keras namun sebentar","keras dan bau", ada juga aliran sempalan lainnya.
·     Aliran sesat.
Nah,ini dia aliran kentut yang tidak peduli dengan segala kaidah-kaidah yang ada.Pengikut aliran ini, biasanya kentutnya menyimpang dari orang normal, misalnyakentut melalui hidung, melalui puser, mulut, bibir (seperti mas Tukul), bahkanMalah ada juga pengikut aliran ini yang ngomong biasa pun ababnya bau kentut.Pengikut aliran ini yang terkenal, adapun Amingwati, Olga Syahputri, ParisHilton dan Cinta Laura(karena itu ngomongnya monyong-monyong, karena sebenarnyaia sedang kentut).

Jenis-jenis Kentut :
·     Kentut “tong kosong nyaringbunyinya”
Jeniskentut paling umum. Kentut ini bunyinya saja kencang, tapi tidak ada baunya.
·     Kentut “silent but deadly”
Kentutini kebalikan jenis kentut yang di atas; tidak berbunyi, namun baunya tidakkaruan menakutkan. Orang yang sudah menjadi pakar dalam jenis kentut ini bahkandapat menimbulkan bau yang maha dahsyat dan berkekuatan tinggi sehingga seisigedung dapat mencium baunya.
·     Kentut minimalis
Tidakberbau dan berbunyi. Hanya sekedar melepaskan sedikit gas dari tubuh.
·     Kentut “Counter Strike”
sebelumkentut, dia teriak "FIRE IN THEHOLE !".
·     Kentut Baygon
Kentutyang digunakan untuk mematikan serangga di dalam rumah tersebut.
Kentut Api
Kentut Astronot


Nah sobat blogger, dari tips singkat cara meningkatkan jumlah pengunjung blog yang sudah saya sampaikan tadi mudah-mudahan dapatmenginspirasi anda untuk berpikir kreatif bagaimana caranya mendatangkan ribuanpengunjung ke blog anda. Semakin banyak referensi yang kita baca maka akansemakin matang pula pemahaman kita tentunya. Peace and happy nice blogging toall of you !

No comments:

Post a Comment