Tuesday, May 31, 2011

Facebook Semakin Lengkap Dengan Aplikasi Al Qur'an

Blog-ansyari : Aplikasi Al Qur'an di Facebook
Facebook memang biangnya Situs Jejaring Sosial yang paling banyak diminati dibanding yang lain. selain mudah dan menarik karena fitur dan layanannya, facebook juga menyediakan berbagai aplikasi yang dibuat oleh user maupun Facebook Developer sendiri. Dari banyak aplikasi yang ada, kini Aplikasi Al Qur'an juga tersedia di Facebook. Nah makin lengkap bukan.....!!! Aplikasi AL Qur'an di facebook ini bisa di akses oleh siapa saja, user yang tidak punya akun facebook sekalipun dapat menggunkan Aplikasi ini. jadi bagi kamu yang tidak punya akun difacebook tidak perlu daftar ke facebook untuk menggunkan Aplikasi Al Qur'an di Facebook ini.

Lihat Screenshot Aplikasi Al Qur'an di Facebook di bawah ini. Klik disini Untuk pergi ke Aplikasi Al Qur'an di Facebook.


Cara menggunakan Aplikasi ini pun cukuplah mudah, lihat Gambar di atas.
No.1 adalah menu daftar surat dalam Al Qur'an. kamu bisa memilih dengan mengeklik surat yang ingin kamu baca, lihat No.2. kemudian pilih ayat yang ingin di baca dari surat yang telah di pilih, lihat No.3. Pilih dalam bahasa apa Al Qur'an akan ditampilkan, kemudian klik "GO", lihat No.4.

Untuk mempermudah pembelajaran Al Qur'an, Aplikasi ini juga dilengkapai denga suara bacaan surat yang kita pilih. juga terdapat Tafsir sehinga menambah lengkap fitur aplikasi ini.
Gimana, tertarik untuk menggunakan Aplikasi Al Qur'an di Facebook ini? Klik disini!

 Semoga informasi ini bermanfaat... Salam Blogger!!!
 

No comments:

Post a Comment