Thursday, August 19, 2010

Foto & Video Pramugari Perang Bantal Di Ketinggian 20.000 Kaki

Banyak yang mengatakan Jerman tidak memiliki selera humor. Tapi seperti video ini menunjukkan hal yang lainnya, Dalam penerbangan ini setidaknya, mereka akhirnya belajar untuk santai. Sebuah perang bantal spontan pecah dalam penerbangan Lufthansa setelah pramugari membagikan bantal gratis.



Bukannya orang menghentikan malah semua ikut bergabung dan tidak bisa berhenti tersenyum lebar ketika saat ia melemparkan bantal putih di sekitar. Para penumpang menjawab dengan melemparkan bantal mereka kembali sebelum perang bantal habis-habisan di kabin pecah untuk teriakan dan jerit sukacita.

Ketika perang bantal berakhir dan pramugari berlari ke dapur dimana rekan mereka berpura-pura untuk bersembunyi ke tempat aman, tepuk tangan pecah dan penumpang pesawat bergoyang-goyang tertawa dan menepuk paha mereka. Insiden terjadi mendadak di ketinggian 20.000 ft penerbangan Lufthansa LH687 dari Tel-Aviv ke Frankfurt awal bulan ini.



Lufthansa adalah maskapai penerbangan nasional Jerman dan kabin kelas ekonomi yang penuh dengan puluhan wisatawan Prancis pada saat itu. Sebuah video dari perang bantal telah diposting di YouTube di mana telah dilihat lebih dari 50.000 kali dan mendapat puluhan komentar.


Video Youtube LH687 – (original version) The endless dispute between the French and the Germans


sumber :http://unik79.info/gila-aneh-pramugari-perang-bantal-bersama-penumpang-pesawat-terbang-di-ketinggian-20-000-ft-foto-video.html

No comments:

Post a Comment