Monday, February 15, 2010

15 Makanan Terbaik Untuk Meningkatkan Metabolisme Anda

Jeruk

grapefruit

Buah super diet ini menurunkan tingkat insulin dalam tubuh yang memicu sistem anda untuk tidak menyimpan lemak. Plus, itu kaya serat, dan tubuh Anda harus membakar kalori ekstra untuk memecahnya.

Teh Hijau

green-tea

Teh hijau merupakan sumber utama epigallocatechin gallate, yang dikenal lebih baik sebagai EGCG. Catechin sehat ini mempercepat otak dan sistem syaraf, menyebabkan tubuh Anda untuk membakar lebih banyak kalori.

Yogurt

yogurt

Tingkat tinggi protein yang terdapat dalam yogurt memerlukan banyak energi untuk diproses. Plus, pro-biotik yang ditemukan dalam yogurt membantu mengatur saluran pencernaan Anda.

Almonds

almonds

Asam lemak esensial Almond membantu meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Hanya saja jangan berlebihan karena mereka juga sangat tinggi kalori.

Kopi

coffee

Kopi mangandung kafein, yang dapat memberikan dorongan. Hanya pastikan bahwa Anda tidak melebihi 2 atau 3 cangkir sehari, atau Anda berisiko terkena sejumlah efek samping, termasuk mudah marah dan kegelisahan.

Turkey

turkey

Ini daging yang kaya protein yang membantu membangun jaringan otot, yang menyebabkan tubuh Anda untuk membakar kalori ekstra dan meningkatkan metabolisme.

Apel

apple

Seperti jeruk, ini makanan ringan rendah kalori tinggi serat, yang tubuh Anda harus membakar kalori untuk memprosesnya. Plus, karena apel membantu Anda tetap kenyang lebih lama, Anda akan makan lebih sedikit.

Bayam

spinach

Popeye benar tentang satu hal: bayam dapat membantu membuat Anda kuat dan sehat. Selain mempercepat metabolisme Anda, ini merupakan sumber antioksidan, magnesium, kalium, zat besi dan vitamin C.

Kacang Kacangan

beans

Rendah lemak dan dikemas dengan protein, kacang-kacangan membuat Anda kenyang lebih lama, dan tubuh Anda harus membakar kalori ekstra untuk memproses makanan kaya serat ini.

Jalapenos

jalapenos

Capcaisin yang ditemukan di jalapeƱos menyebabkan tubuh Anda untuk membakar kalori ekstra selama berjam-jam setelah Anda menelan mereka, keduanya mempercepat denyut jantung dan metabolisme.

Broccoli

broccoli

Brokoli mengandung zat yang sangat efektif meningkatkan metabolisme: kalsium dan vitamin C. Kalsium berfungsi sebagai pemicu metabolisme, sementara vitamin C membantu tubuh Anda menyerap lebih banyak kalsium.

Havermut

oatmeal

Karena tubuh Anda memerlukan waktu lama untuk memecah serat yang larut dalam lemak dalam havermut, ini makanan sehat menurunkan tingkat insulin tubuh dan mempercepat metabolisme Anda sebagai hasilnya.

Susu Kedelai

soy-milk-cereal

Susu kedelai kaya dengan kalsium, yang membantu meningkatkan metabolisme. Hanya jauhilah varietas manisnya.

Kari

curry

Seperti jalapeƱos, kari meningkatkan jumlah kalori tubuh anda terbakar dan mempercepat metabolisme.

Metabolisme

cinnamon

Tambahkan beberapa potong ke dalam Anda secangkir teh harian anda, dengan bumbu lezat ini untuk membantu metabolisme gula tubuh Anda lebih efektif dan menjaga kadar gula darah stabil. Kayu manis juga dapat membantu menurunkan kolesterol.

sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/02/15-makanan-terbaik-untuk-meningkatkan.html

No comments:

Post a Comment