Thursday, December 3, 2009

Foto-foto Cadillac Tiger Woods Setelah Tabrakan


Situs TMZ merilis foto-foto Cadillac Escalade Tiger Woods sesaat setelah kecelakaan yang menimpa pegolf terbaik dunia saat ini. Kecelakaan ini terjadi Sabtu (28/11) dini hari waktu setempat, saat Tiger Woods akan keluar dari rumahnya.

Dari foto-foto ini terlihat sebelah kanan front grill Escalede hitam ini ringsek menabrak sebuah pohon di pekarangan rumahnya.

Pegolf berdarah Thailand Amerika ini harus ditarik keluar dari dalam mobil oleh istrinya, model asal Swedia, Elin Nordegren, setelah menabrak hidran dan pohon di dekat rumah mereka di Florida.

Elin, 29 tahun, mendengar suara keras dan buru-buru keluar rumah setelah mobil Tiger Woods menabrak, dan Elin kemudian memanggil polisi untuk meminta bantuan.

Tiger Woods, olahragawan berpenghasilan tertinggi di dunia versi majalah Forbes ini pingsan dan Elin mulai panik sesaat polisi datang. Polisi memberi pertolongan pertama hinga ia dibawa ke rumah sakit, 10 menit kemudian.

Tiger Woods, terluka di bibir dengan mulut berdarah, sumber The Sun menyebutkan, Tiger dan Elin sempat bertengkar sebelum kejadian tersebut, kabarnya, Tiger Woods kedapatan selingkuh dengan Rachel Uchitel, pelayan di rumah mereka saat mengelar pesta.

Rachel disebutkan telah mengikuti Tiger ke seantero dunia, dia juga terekam kamera satu hotel dengan Tigers dimana dia tampil di Australia Open namun pengacara Tiger membantah hal itu.

Ketika kecelakaan, Tiger belum sempat mengenakan sabuk pengaman, dan mobilnya - Cadillac Escalade SUV seharga 150 ribu pound - melintir ke jalan, dekat rumahnya.

Usai 12 jam dirawat, Tiger akhirnya diperbolehkan keluar dari Health Central Hospital di Ocoee, dan pihak kepolisian menyebutkan, Tiger tidak mengonsumsi alkohol. Namun, Tiger bisa dikenai sanksi karena mengemudikan mobil tanpa mengenakan sabuk pengaman. Nah lho!

Sumber: http://forum.inilah.com/showthread.php?p=21483

No comments:

Post a Comment