Wednesday, September 8, 2010

Joke Siang

Seorang turis masuk ke dalam bar lokal untuk minum-minum. Di dalam bartersebut, ia tertarik ketika melihat tulisan :"BIR & WHISKY GRATIS SEUMUR HIDUP"" dan bertanya kepada bartender.

"Oh itu", ujar bartender"

Untuk mendapatkannya anda harus berhasil melalui 3 test yang sampai saatini tak seorangpun bisa melakukan ketiga-tiganya"."Tes apa saja? "

"Pertama, anda harus menghabiskan 1 gallon air cabe Mexico yang luar biasa pedasnya",kata bartender sambil menunjuk ke tong yang ada di ujung meja bar"

Kedua, di belakang bar ini ada seekor buaya, dan anda harus bisa mencabut giginya yang sakit".

"Ketiga, di lantai atas ada seorang wanita yang tak seorangpun pria di kota ini mampu membuatnya orgasme, anda harus bisa melakukannya".

"Wah..., sulit sekali....., tak seorangpun bisa" , sang turis pun mengurungkan niatnya dan akhirnya membeli beberapa botol whisky. Setelah beberapa botol habis diteguknya, akal sehatnya mulai berkurang, berkurang dan berkurang sampai
akhirnya ia berkata :

"Bartender ! Saya akan lakukan !".Diambilnya air cabe Mexico dan ditenggaknya sampai habis.
Kemudian, dengan muka merah dan bercucuran air mata, ia pergi ke belakang bar, untuk tes yang kedua.

Segera terdengar suara raungan buaya yang semakin lama semakin keras dan akhirnya senyap.
Pengunjung bar lainnya menunggu dengan cemas.Tiba-tiba pintu belakang bar terbuka dan tampaklah si jagoan kita, dengan baju dan celana robek-robek, tubuh kotor dan luka berdarah, tapi wajahnya penuh senyum kemenangan. Diiringi pandangan takjub para pengunjung bar, ia, dengan langkah maboknya,berjalan terhuyung-huyung menghampiri meja bartender dan menggebrak meja...!!!,

"Sekarang...., tunjukkan padaku, kamar WANITA yang perlu DICABUT GIGInya itu !!!"

Sent from my CooLBerry®

No comments:

Post a Comment